Return to site

Cara Menyembuhkan Sindrom Nefrotik (Ginjal Bocor) Secara Alami

· Ikhtiar Obat Herbal

ANDA MENGALAMI PENYAKIT SINDROM NEFROTIK / GINJAL BOCOR!!

APAKAH ANDA SUDAH BEROBAT KEMANA-MANA NAMUN BELUM KUNJUNG MEMBAIK??

APAKAH ANDA INGIN MENCOBA PENGOBATAN DARI KAMI??

JIKA IYA DEMIKIAN, DAN SEBELUMNYA SIMAK PENJELASAN ARTIKEL BERIKUT INI

Cara Menyembuhkan Sindrom Nefrotik (Ginjal Bocor) Secara Alami

Pengertian Sindrom Nefrotik

broken image

Sindrom nefrotik adalah kelainan yang terjadi ketika ginjal mengeluarkan terlalu banyak protein dalam urin yang keluar dari dalam tubuh manusia mengandung 1 juta saringan untuk membersihkan darah yang mengandung limbah metabolik.

Ginjal yang sehat akan menyimpan zat penting bernama protein di dalam darah. Tubuh memerlukan protein untuk tumbuh dan memperbaiki diri sendiri.

Dengan sindrom ini, ginjal membuang protein bersamaan dengan limbah metabolik saat buang air kecil. Sindrom nefrotik menyebabkan pembengkakan (edema), terutama pada kaki dan pergelangan kaki serta meningkatkan risiko masalah kesehatan lainnya.

Penyakit ini dapat muncul pada semua orang, tidak pandang usia. Pasalnya, setiap usia orang membutuhkan protein untuk hidup. Namun, anak-anak paling sering terkena penyakit ini.

Ada banyak jenis protein dan tubuh manusia pada dasarnya menggunakan protein untuk fungsi tertentu. Salah satu fungsi protein antara lain untuk membangun tulang, otot, jaringan lain, serta melawan infeksi dalam tubuh.

Penyebab Sindrom Nefrotik

Pada kondisi normal, urine biasanya tidak mengandung protein. Glomeruli atau sekelompok pembuluh darah dalam ginjal akan menyaring darah dan memisahkan zat yang dibutuhkan atau 'kebocoran' pada glomeruli, tubuh akan kehilangan fungsi penyaringan tersebut, sehingga protein-protein yang seharusnya tersaring menjadi ikut keluar bersama urine.

Kerusakan pada glomeruli inilah yang merupakan penyebab utama sindrom nefrotik. Terdapat beberapa jenis penyakit serta kondisi kesehatan yang bisa menyebabkan kerusakan tersebut, di antaranya :

  • Perubahan minimal pada glomeruli. Disebut perubahan minimal karena kondisi ginjal tampak normal saat dilihat di bawah mikroskop, namun terdapat sedikit perubahan pada glomeruli yang menyebabkan kebocoran protein.
  • Glomeruloklerosis segmental atau fokal. Ini merupakan kondisi dimana terbentuk jaringan perut pada glomeruli.
  • Nefropati membranosa atau glomerulonefritis membranosa.
  • Kondisi lain yang dapat menyebabkan kerusakan glomeruli, seperti nefropati diabetes atau komplikasi ginjal akibat diabetes, lupus, anemia bulan sabit, HIV, hepatitis, sifilis, berapa jenis kanker (misalnya leukemia, myeloma dan limfoma) atau efek samping obat-obatan tertentu, seperti obat antiinflamasi non steroid (OAINS) atau obat pereda infeksi lainnya.

Gejala Sindrom Nefrotik

Sindrom nefrotik biasanya tidak memicu gejala seperti sakit dan nyeri di sekujur tubuh anda, tapi volume air di dalam tubuh menyebabkan stres dan rasa tidak nyaman. Selain itu, anda mungkin memiliki kadar kolesterol yang lebih tinggi karena kerusakan ginjal.

Anda mungkin tidak tahu bahwa anda memiliki sindrom nefrotik sampai menjalani tes darah dan urin rutin di rumah sakit. Hasil tes juga dapat menunjukkan bahwa memiliki terlalu banyak protein dalam urin atau bahkan tidak cukup protein di dalam darah. Dalam tes pemeriksaan nantinya dokter juga dapat menunjukkan bahwa kadar kolesterol dan trigliserida terlalu tinggi. Gejala sindrom nefrotik dapat meliputi:

  • Pembengkakan di kaki, kaki, pergelangan kaki, dan terkadang bisa sampai ke wajah dan tangan.
  • Kenaikan berat badan yang signifikan
  • Tubuh merasa sangat lelah
  • Air kencing keluar berbusa atau berbuih
  • Tidak merasa lapar

Komplikasi Sindrom Nefrotik

Sindrom nefrotik yang tidak ditangani dengan efektif dapat menyebabkan berbagai komplikasi dan beberapa di antaranya bisa berakibat fatal. Sejumlah komplikasi yang berpotensi muncul meliputi :

  • Meningkatnya risiko infeksi dan penggumpalan darah.
  • Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah.
  • Anemia
  • Kekurangan gizi, misalnya defisiensi vitamin D dan kalsium.
  • Hipertensi
  • Gagal ginjal akut
  • Penyakit ginjal kronis.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Dimasa Kini Sebagai Cara Menyembuhkan Sindrom Nefrotik (Ginjal Bocor) Secara Alami

broken image

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dengan kualitas produk berstandar Internasional yang saat ini menjadi produk BEST SELLER untuk kategori produk kesehatan herbal di indonesia. Tentu tidak heran mengapa menjadi produk Best Seller karena khasiatnya yang luar biasa sudah membuktikan mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dengan cepat dan AMAN TANPA EFEK SAMPING.

DETAIL QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Obat : QnC Jelly Gamat Emas
Isi : 300 ML

Bentuk : Jelly Cair seperti Madu

Harga Resmi dijual : Rp.155.000,-
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Madu (Golden Stichoupus Hermani, Meldepuratum)
Produk : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Dipasarkan : CV. Peduli Semesta Alam
Telah terdaftar resmi di BPOM TR 173301471 - HALAL dari MUI

Kandungan nutrisi QnC Jelly Gamat di antaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, 10 jenis Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Omega-3,6,dan 9, 19 jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin (A, B1 Thiamine, B2 Riboflavin, B3 Niacin) / 25 komponen vitamin, Saponin, 9 jenis karbohidrat, 5 jenis sterol, DHA & EPA, Cell Growth Factor, Bio Active Element, Gamapeptide

Teripang emas/Gamat Emas Laut yang menjadi bahan komposisi utama dari QnC Jelly Gamat ini mengandung berbagai macam senyawa alami yang efektif membantu mengobati ginjal bocor ini secara menyeluruh, yang salah satunya adalah Fikosianin dimana senyawa alami ini berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung bagi ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA (Ecosapentaenat 25,69%) dan DHA (Docosahexaenat 3,69), senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.

Bahkan hal ini sendiri telah diperkuat oleh pernyataan yang diungkapkan oleh Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, dimana beliau mengungkapkan bahwa "Kandungan Protein yang terkandung di dalam Ekstrak teripang emas / Gamat Emas ini sangatlah lengkap dan tinggi sehingga akan dapat membantu untuk meregenerasi sel maupun jaringan pada organ ginjal yang telah rusak, selain itu juga di dalam teripang emas ini terdapat senyawa Fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan alami dan memiliki sifat sebagai renoprotektor atau pelindung bagi ginjal.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas / Gamat emas yang menjadi bahan komposisi utama dari QnC Jelly Gamat ini juga sangat kaya sekali akan kandungan Magnesium, Zinc dan Potasium yang manfaatnya sangat baik bagi kesehatan ginjal secara menyeluruh. Dimana Magnesium berkhasiat untuk memilihara ginjal, Zinc berkhasiat untuk memperkuat ginjal, serta kandungan Potasium yang berkhasiat membantu ginjal mengeluarkan toksin atau racun dalam tubuh. Dengan adanya kandungan magnesium, zinc dan potasium ini menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Sindrom Nefrotik (Ginjal Bocor) Secara Alami.

Dan yang lebih hebatnya lagi pada Gamat Emas memiliki kandungan senyawa alami Gamapeptide, yang dimana salah satu manfaat dari kandungan alami ini memiliki kemampuan yang akan dapat bertindak sebagai CELL GROWTH FACTORE atau faktor yang dapat meregenerasi sel serta jaringan di dalam tubuh khususnya pada ginjal yang telah rusak akibat penyakit sindrom nefrotik menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Ginjal

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan cepat.
  2. Mengaktifkan pertumbuhan sel dengan cepat di dalam ginjal.
  3. Mampu meregenerasi sel dengan cepat pada ginjal.
  4. Sebagai detoxsifikasi alami dalam membersihkan organ ginjal.
  5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh secara cepat.
  6. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  7. Membantu dalam memurnikan darah dan ginjal dari toksin.
  8. Melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan di dalam ginjal.
  9. Membantu merangsang pembuangan limbah dari dalam ginjal dengan cepat.
  10. Suplemen pendukung yang membantu untuk menjaga fungsi ginjal agar tetap baik.
  11. Menangkal dan mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh.
  12. Memiliki kemampuan sebagai antiinflamasi / perandangan sehingga akan mempercepat menurunkan resiko terjadinya peradangan pada ginjal yang menjadi salah penyebab ginjal bocor.
  13. Dan masih banyak lagi manfaat luar biasa lainnya.

Tips Aturan Pakai QnC Jelly Gamat

  1. Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum saat pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan.
  2. Untuk sakit berat dosisnya 3 sendok makan 3x dalam sehari, pagi, siang dan sore.
  3. Untuk pengobatan luar seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata.
  4. Dan bagi yang memiliki alergi dengan makanan laut sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan admin.
  5. Tutup botol dengan rapat, simpan ditempat yang kering dan sejuk, terlindung dari cahaya, simpan dikulkas sangat disarankan.
  6. Anjuran Pengobatan min habis 6-9 botol dalam 1 bulan.!

Tips Pencegahan : Hindari pantangan makanan / minuman yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda. Bila sedang terapi obat dokter jeda 1-2 jam konsumsi obat herbal.!

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat sudah rasakan oleh para pasien kami yang mengalami penyakit ginjal, berikut ini:

broken image
broken image
broken image
broken image

Sekian yang telah disampaikan tentang QnC Jelly Gamat, jadi apabila anda tertarik pada obat herbal yang kami rekomendasikan, maka sangat disarankan untuk segera mengobati sebelum keluhan berkelanjutan.

~CARA PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT~

Bagi berminat memesan QnC Jelly Gamat anda bisa langsung mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS/Whatsapp, berikut ini :

PHQ : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke >> 085 223 631 580 <<

Contoh Pemesanan

PHQ : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx

Kett* "PHQ" merupakan kode yang wajib anda cantumkan disetiap pembelian QnC Jelly Gamat ini kepada kami agar proses pensanan anda selalu lancar.!

Harga QnC Jelly Gamat

broken image
broken image

Rekening Bank Pembayaran

broken image

Terima Kasih Atas Minat Anda Telah Berbelanja Ditempat Kami

Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu